lazada.com

Nike Jersey Brazil National Team CBF SS Home Replika - Kuning/Hijau

Nike Jersey Brazil National Team CBF SS Home Replika - Kuning/Hijau



Nike Jersey Brazil National Team CBF SS Home Replika - Kuning/Hijau
Harga : 649.000
649.000
649.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan keliru satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan keliru satu hal yang perlu dimiliki bagi Anda para pecinta klub sepakbola. Dan merk terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya. Jersey Nike ini sudah beredar di seluruh store resmi Nike dengan made in Thailand.

Desain Jersey yang Menarik
Nike Jersey Brazil National Team CBF SS Home Replika - Kuning/Hijau memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda memanfaatkan dikala menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain ciri khas tim Brazil yang menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan dapat sebabkan Anda terlihat lebih menawan layaknya pemain ternama asal tim Brazil dengan manfaatkan busana ini. Baju ini pun mempunyai kerah berwarna hijau. Selain itu tambahan logo club sepakbola dan tulisan Nike berwarna hijau menjadi lebih jelas.

Bahan Kualitas Tertinggi
Nike Jersey Brazil National Team CBF SS Home Replika - Kuning/Hijau ini terbuat dari bahan 100% katun dan poliester yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini sanggup menjaga tubuh Anda agar tetap kering setiap ketika ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Serta cetakan akan logo berikut pun terbuat dari cetakan yang berkualitas tinggi, karena tidak akan mudah hilang ketika setelah lakukan pencucian terhadap baju.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan selaras dengan berat produk dan wilayah pengiriman.

Jual Nike Jersey Brazil National Team CBF SS Home Replika - Kuning/Hijau dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Peralatan Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details