lazada.com

Kelme Polo Millenium - Biru Navy/Lemon

Kelme Polo Millenium - Biru Navy/Lemon



Kelme Polo Millenium - Biru Navy/Lemon
Harga : 329.000
329.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia Sepakbola, Kelme memiliki Polo Shirt yang merupakan tidak benar satu atribut terpenting ketika Mengerjakan olahraga sepakbola. Dan merk terkemuka, yaitu Kelme telah menjawabnya.



Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Kelme Polo Millenium - Biru Navy/Lemon membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda disaat menonton pemain sepakbola ataupun atlet kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Dengan desain  polo shirt berkerah ini akan sebabkan penampilan Anda merasa lebih menarik. Pada bagian pundak atas sebelah kanan, terdapat logo Kelme merek yang telah mendunia di dalam dunia olahraga, khususnya dalam dunia olahraga sepakbola. Polo shirt selanjutnya hadir dengan warna dasar biru navy yang begitu elegan dengan warna lemon pada anggota logo brand.



Bahan Berkualitas Tinggi

Kelme Polo Millenium - Biru Navy/Lemon terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% poliester yang dapat menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman dikala sedang memakainya. Polo shirt selanjutnya pun terbuat dari dri-fit yang sanggup membentuk lekuk tubuh Anda yang begitu indah. Serta logo Kelme yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.



Tentang Kelme

Kelme pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di Spanyol, sebagai merek yang memfokuskan diri pada Olahraga Sepakbola. Sejak merk ini berdiri sampai dengan kala ini sudah banyak atlet, event atau team yang udah Mengenakan brand ini sebagai outfit/ wadrobe mereka. pada tahun 1992 di Olympiade Barcelona Team Nasional Spanyol Mengenakan wardrobe Kelme untuk seragam mereka. Ditahun 1994 Real Madrid termasuk gunakan wardrobe Kelme, Selanjutnya Villareal termasuk manfaatkan product Kelme. Juga tercatat CADIZ FC memanfaatkan Kelme sebagai outfit mereka. Beberapa atlet yang mengfungsikan produk Kelme antara lain : Francesco Coco dari Inter Milan FC, Javi Moreno dari Bolton, Raul Bravo dari Real Madrid, Oleguer dari Barcelona, Victor Sanchez dari Deportivo De La Coruna, Tacchinardi dari Villareal, Alex Sanchez dari Zaragoza dan juga pemain Futsal Javi Rodriguez Kapten Tim Nasional Futsal Spanyol, Adrian Martinez Vara dari Tim Futsal Azkar Lugo, Daniel Ibanes dari InterMovistar FC, Angel Velasco Marugan dari Segovia Futsal Club Saat ini Kelme udah hadir di banyak negara didunia termasuk Indonesia.

Kelme pertama hadir di Asia sejak tahun 1991 di China yang kemudian konsisten menyebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia di tahun 2004, Lisensi brand ini di pegang PT. Multi Wahana Asia Pratama Selaku pemegang Exclusive Licensee And Distributor resmi Kelme – Indonesia.



Jual Kelme Polo Millenium - Biru Navy/Lemon dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details