lazada.com

Nike Jersey Jacket Trainer Barcelona AS FCB Core - Merah/Kuning

Nike Jersey Jacket Trainer Barcelona AS FCB Core - Merah/Kuning



Nike Jersey Jacket Trainer Barcelona AS FCB Core - Merah/Kuning
Harga : 599.000


Deskripsi Produk



Bagi Anda pengagum tim sepakbola Barcelona, sebaiknya Anda mempunyai berbagai koleksi terkait tim sepakbola tersebut. Kali ini Nike meresmikan produk bagi Anda penggemar tim sepakbola Barcelona yaitu berupa jaket jersey. Jaket ini dapat  Anda gunakan ketika tengah menonton sepakbola ketika tim kesayangan Anda bermain ataupun Anda bisa memakainya untuk beraktivitas sehari-hari. Jersey Nike ini sudah beredar di seluruh store resmi Nike dengan made in Thailand.

Desain Sporty dan Sederhana
Nike Jersey Jacket Trainer Barcelona AS FCB Core berwarna merah ini di desain dengan sederhana namun tetap menghidupkan kesan sporty yang dimiliki brand tersebut, jaket berwarna merah tersebut akan membawa dampak Anda makin lama percaya diri. Ditambah dengan logo Nike yang terletak terhadap bagian dada sebelah kanan, serta logo Barcelona disebelah kiri sebabkan jaket ini sangat cocok digunakan ketika sedang menonton tim sepakbola kesayangan Anda dan jaket tersebut pun mampu Anda memakai pada ketika bepergian.

Bahan Kualitas Tertinggi
Nike Jersey Jacket Trainer Barcelona AS FCB Core - Merah/Kuning ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan 98% Poliester, 1% Spandex dan 1% Katun, sehingga Anda akan lebih nyaman dikala tengah menggunakannya. Bahan berikut pun sanggup menyerap keringat dari badan Anda. Selain itu, retsleting yang terdapat pada jaket berikut terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, tidak enteng rusak.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan ringan diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan serasi dengan berat produk dan wilayah pengiriman.

Jual Nike Jersey Jacket Trainer Barcelona AS FCB Core - Merah/Kuning dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details