lazada.com

Mitre Septor IP - Deker - Merah/Hitam

Mitre Septor IP - Deker - Merah/Hitam



Mitre Septor IP - Deker - Merah/Hitam
Harga : 154.900


Deskripsi Produk



Hobi merupakan keliru satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang membuka peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Deker atau alat yang digunakan untuk merawat tulang kering bagian kaki, merupakan salah satu anggota terpenting yang harus digunakan bagi para pemain bola. Dan Deker keluaran merek ternama, Mitre sudah menjawab semuanya.

Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi
Dalam memilih pelindung tulang kering pada bagian kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memanfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, memicu deker tersebut sanggup menambahkan dampak yang positif bagi seluruh pemain bola. Deker keluaran Mitre, yaitu Mitre Septor IP sudah terbuat dari bahan thermoplastic pada anggota luarnya terhitung dilapisi dengan bahan kejut yang dapat menyerap dari anggota dalam, yang terbuat dari Ethylene-vinyl acetate (EVA) atau bahan lain semacam busa dengan kualitas yang tinggi.

Deker Menyesuaikan Bentuk Kaki
Model pelindung kaki ini mempunyai desain dengan menyesuaikan bentuk kaki Anda. Bagian depannya thermoplastic selanjutnya menutupi tulang kering, sehingga Anda tidak akan kudu merasakan khawatir ketika kaki Anda cidera perihal tanah atau cidera terkena tendangan dari pemain lain. Deker dari brand Mitre ini menjaga seluruh tulang kering terhadap kaki tanpa halangi gerakan terhadap ketika bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki, Anda pun mampu berluasa saat memainkan bola.

Jaminan Keamanan yang Maksimal
Mitre Septor IP - Deker merupakan pelindung kaki yang berfaedah sebagai aspek keamanan manfaat untuk menjauh cidera yang kronis terhadap anggota kaki, yang udah dibuat sejak sekitar tahun 1980. Tulisan logo Mitre timbul yang terkandung di anggota depan deker Anda, membawa dampak pelindung kaki ini tambah keluar elegan dengan kombinasi warna merah, putih dan hitam dan deker tersebut juga mampu meningkatkan fleksibilitas saat bermain sepak bola. Deker ini pun sudah memanfaatkan strap dari kain yang bermanfaat agar kaki Anda terlindungi disaat bermain dan termasuk berguna sebagai penahan agar tidak gampang terlepas. Ini adalah penjaga ideal untuk pemain profesional yang menghendaki lebih banyak perlindungan.

Tentang Mitre
Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre sudah hadir sejak olahraga profesional, dan akan tetap ada sepanjang Sepak Bola, Rugby, Cricket Netball konsisten dimainkan.

Mitre akan terus berusaha untuk jadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas fondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk kami kelas dunia dimana menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan pengikutnya.

Secara keseluruhan, Mitre membuka nilai dalam sebuah tim. Dan Mitre paham bahwa dibutuhkan dua tim untuk memicu suatu permainan. Jadi walau Mitre penuh semangat dambakan menang, tidak seluruhnya adalah sebuah biaya. Dan Itu akan membuktikan kebenarannya dari kedua belah pihak.

*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.

Belanja Mitre Septor IP - Deker - Merah/Hitam dan cari produk Pelindung Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details