lazada.com

Mitre T-Shirt Grave - Putih

Mitre T-Shirt Grave - Putih



Mitre T-Shirt Grave - Putih
Harga : 159.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Mitre membuka T-Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika Mengerjakan olahraga tersebut. Dan merk terkemuka, yaitu Mitre udah menjawabnya.



Desain Shirt yang Sporty & Menarik

Mitre T-Shirt Grave di desain dengan sederhana tapi senantiasa nampak sporty, kaos dengan warna putih yang nampak bersih bagi mata melihat ditambah dengan logo Mitre yang terletak terhadap anggota dada, menyebabkan t-shirt ini sangat sesuai digunakan kala tengah berolahraga dan t-shirt ini termasuk sanggup Anda memanfaatkan bukan hanya saat sedang berolahraga saja, namun Anda sanggup memakainya pada ketika bepergian.



Bahan Berkualitas Tinggi

Mitre T-Shirt Grave - Putih terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan kain ultra lembut yang terdiri dari 100% katun yang bisa membuat Anda nyaman kala sedang memakainya. Selain itu bahan tersebut pun tahan air dan gampang mengering. Serta Logo Mitre yang terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre udah hadir sejak olahraga profesional, dan akan tetap tersedia sepanjang Sepak Bola, Rugby, Cricket Netball tetap dimainkan.



Mitre akan terus berusaha untuk menjadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas fondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk kami kelas dunia dimana menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan pengikutnya.



Secara keseluruhan, Mitre memiliki nilai dalam sebuah tim. Dan Mitre paham bahwa diperlukan dua tim untuk membuat suatu permainan. Jadi kendati Mitre penuh semangat menghendaki menang, tidak seutuhnya adalah sebuah biaya. Dan Itu akan membuktikan kebenarannya dari kedua belah pihak.



Jual Mitre T-Shirt Grave - Putih dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details