lazada.com

Adidas F50 Traning Sarung Tangan Bola - Kuning/Putih

Adidas F50 Traning Sarung Tangan Bola - Kuning/Putih



Adidas F50 Traning Sarung Tangan Bola - Kuning/Putih
Harga : 299.000
299.000
299.000


Deskripsi Produk




Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau biasanya disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk menggunakan peralatan pelindung yang lengkap, mencakup bagi kiper yang terhitung perlu menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari penggunaan sarung tangan di sini, yaitu agar menjauh jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini terhitung tentunya mesti terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan pastinya selaras dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper disaat ini juga tidak sekedar berguna sebagai pelindung tangan sang kiper dari barangkali terjadinya cedera. Namun ketika ini, sarung tangan sudah terasa jati diri seorang kiper untuk sanggup membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, brand ternama, Adidas udah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih sarung tangan untuk seorang goalkeeper, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan manfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, memicu sarung tangan berikut mampu mengimbuhkan pengaruh yang positif bagi seorang penjaga gawang. Sarung tangan kiper keluaran Adidas, yaitu Adidas F50 Traning Sarung Tangan Bola terbuat dari bahan lateks dengan dilengkapi bahan polyurethane dan poliester yang mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi. Bahan lateks yang melapisi sarung tangan kiper ini yang terbuat dari getah karet alam yang berkualitas tinggi yang udah diolah lewat proses kimia.



Model Sarung Tangan Menyesuaikan Fungsi

Model sarung tangan penjaga gawang ini membawa desain dengan membungkus jari kiper sepenuhnya, sehingga type gloves yang seperti ini pasti akan lebih ketat dibandingkan dengan type gloves yang lain. Dengan desain tersebut, maka sanggup menjamin stabilitas yang baik dalam hal mengkontrol permainan bola Anda. Model sarung tangan ini sangat baik, yaitu resmikan bentuk yang memelihara telapak dan pergelangan dengan sempurna. Dengan membawa bentuk yang ergonomis, maka dapat menjadi pilihan bagi Anda. Karena selain Anda akan beroleh rasa aman, Anda pun akan beroleh kenyamanan ketika digunakan. Bentuknya yang lentur termasuk menyebabkan tipe sarung tangan tersebut lebih banyak diminati.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas F50 Traning Sarung Tangan Bola - Kuning/Putih merupakan sarung tangan kiper yang berjenis full finger yang terdapat fingersave di dalamnya. Disebut Full Finger, karena sarung tangan ini menutupi tangan hingga ujung jari. Hal berikut memungkinkan Anda akan mudah untuk Mengerjakan lemparan dengan mencengkram memakai ujung jari dan sarung tangan kiper Nike selanjutnya setidaknya mampu memberi tambahan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena seluruh permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera pada jari tangan Anda bisa diminimalisir. Logo Adidas timbul yang terkandung di bagian depan tangan Anda, memicu sarung tangan nampak elegan dan mampu meningkatkan fleksibilitas saat bermain sepak bola. Sarung tangan kiper ini pun udah menggunakan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi disaat bermain dan terhitung bermanfaat sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak enteng terlepas.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang menjadi produksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini umumnya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya group Adidas sudah jadi anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta banyak variasi aksesori pelengkap olahraga yang miliki nilai seni terhadap setiap produknya. Saat ini, kelompok Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari faktor produk di seluruh dunia. Strategi kelompok Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara konsisten menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas F50 Traning Sarung Tangan Bola - Kuning/Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details