lazada.com

Nike Kaos Kaki Park IV Sock - Blue

Nike Kaos Kaki Park IV Sock - Blue



Nike Kaos Kaki Park IV Sock - Blue
Harga : 79.000
79.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, kaos kaki merupakan elemen yang resmikan peran memadai penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Kaos kaki bagi pemain sepak bola membawa faedah agar kaki tidak enteng lecet akibat gesekan dengan sepatu dikala Anda tengah berlari, kaos kaki terhitung berguna untuk menyerap keringat kaki dikala Anda sedang bermain sepakbola. Dan kaos kaki keluaran brand ternama, Nike sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih kaos kaki bagi para pemain sepak bola baik bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memanfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, memicu kaos kaki ini sanggup menjaga kaki tetap kering dikala bermain bola. Terbuat dari kombinasi bahan nylon dan spandex, kaos kaki ini termasuk sangat nyaman ketika Anda tengah menggunakannya.



Desain & Kegunaan

Nike Kaos Kaki Park IV Sock - Blue merupakan kaos yang bermanfaat untuk menjaga kaki Anda senantiasa kering saat bermain bola, dan mengecilkan resiko lecet pada kaki akibat bermain bola. Lambang Nike ini terhadap anggota depan kaos kaki Anda, membuat kaos kaki ini tambah keluar sporty. Kaos kaki ini juga sangat pas untuk kaki Anda sehingga Anda akan lebih nyaman dikala tengah memakainya.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang pertanda kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Jual Nike Kaos Kaki Park IV Sock - Blue dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details