lazada.com

Adidas Sepatu Futsal Top Sala - Merah/Kuning

Adidas Sepatu Futsal Top Sala - Merah/Kuning



Adidas Sepatu Futsal Top Sala - Merah/Kuning
Harga : 699.000
699.000
699.000
699.000
699.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang menyukai hobi olahraga di bidang sepakbola, ada juga yang menyukai basket dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, sepatu merupakan keliru satu elemen pendukung yang membuka peran penting, selain wristband, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Karena sepatu merupakan pelindung kaki dari ancaman terkilir saat idamkan kerjakan blocking dari suatu tendangan. Dan sepatu bola keluaran merek ternama yang sudah mendunia, yaitu Adidas udah menjawab semuanya. Cara untuk memilih ukuran sepatu pria dan wanita untuk umumnya negara terdapat perbedaan. Berikut penjelasan tabel ukuran sepatu, yaitu:































Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk bermain futsal, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu futsal tersebut mampu memberi tambahan efek yang positif bagi seluruh pemain dalam lakukan olahraga sepak bola. Sepatu keluaran Adidas, yaitu Adidas Sepatu Futsal Top Sala – Oranye/Hijau, pada anggota atasnya telah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus sebabkan sepatu tersebut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun mempunyai keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, juga dapat mengeluarkan panas terhadap anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika bermain futsal.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu ini membawa desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari karet, mengakibatkan Anda tidak wajib risau akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu berikut tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, sanggup menyerap keringat pada kaki Anda ketika bermain futsal, terhitung terkandung pelapis pada anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Adidas ini menjaga seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap disaat bermain bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun sanggup berluasa kala menendang bola, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya. Sepatu ini dilapisi dengan penutup pada anggota tali sepatu.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas Sepatu Futsal Top Sala – Oranye/Hijau merupakan pelindung terhadap anggota kaki yang berfaedah sebagai aspek keamanan manfaat untuk menjauhkan cidera yang kronis pada anggota kaki. Sepatu selanjutnya pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang sanggup mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang membawa permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk menolong pengguna agar dapat meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Adidas ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menolong yang dapat sebabkan kaki Anda merasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna oranye dicampur dengan warna hijau dipadukan dengan simbol tiga garis Adidas yang jadi sebabkan Anda percaya diri.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang jadi mengolah sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan pakaian dan sepatu perusahaan ini umumnya mencakup tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas telah merasa anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta banyak variasi aksesori pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya. Saat ini, grup Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari faktor produk di seluruh dunia. Strategi kelompok Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara tetap menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas Sepatu Futsal Top Sala - Merah/Kuning dan temukan produk Sepatu Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details