lazada.com

Adidas Sepatu Futsal Janurinhasal - Kuning/Oranye

Adidas Sepatu Futsal Janurinhasal - Kuning/Oranye



Adidas Sepatu Futsal Janurinhasal - Kuning/Oranye
Harga : 549.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri privat masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seutuhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang menyukai hobi olahraga di bidang sepakbola, tersedia juga yang menyukai basket dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, sepatu merupakan salah satu elemen pendukung yang membuka peran penting, selain wristband, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Karena sepatu merupakan pelindung kaki dari ancaman terkilir ketika menginginkan lakukan blocking dari suatu tendangan. Dan sepatu bola keluaran merk ternama yang sudah mendunia, yaitu Adidas telah menjawab semuanya. Cara untuk memilih ukuran sepatu pria dan wanita untuk beberapa negara terdapat perbedaan. Berikut penjelasan tabel ukuran sepatu, yaitu:































Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk bermain futsal, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu futsal berikut dapat mengimbuhkan efek yang positif bagi seluruh pemain dalam melakukan olahraga sepak bola. Sepatu keluaran Adidas, yaitu Adidas Sepatu Futsal Janurinhasal - Kuning/Oranye, terhadap bagian atasnya sudah terbuat dari bahan kulit sintetis yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus membuat sepatu selanjutnya sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu bola ini pun mempunyai keringanan yang lebih dibandingkan sepatu bola dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, terhitung bisa mengeluarkan panas pada bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika bermain futsal.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu ini mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari kulit sintetis, menyebabkan Anda tidak perlu risau akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu selanjutnya pasti membawa tingkat elastisitas yang tinggi, bisa menyerap keringat pada kaki Anda ketika bermain futsal, termasuk terdapat pelapis pada bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari brand Adidas ini memelihara seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap kala bermain bola. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun bisa berluasa kala menendang bola, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Adidas Sepatu Futsal Janurinhasal - Kuning/Oranye merupakan pelindung terhadap anggota kaki yang bermanfaat sebagai aspek keamanan kegunaan untuk mencegah dari cidera yang parah pada anggota kaki. Sepatu tersebut pun kini hadir dengan pad pengontrol, yang bisa mengkontrol ketika sepatu menyentuh bola yang membawa permukaan keras dan lebih besar. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar bisa meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Adidas ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menunjang yang dapat membuat kaki Anda menjadi aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna yaitu, warna kuning dicampur dengan warna oranye dipadukan dengan simbol tiga garis Adidas yang makin membawa dampak Anda percaya diri.



Tentang Adidas

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang merasa memproduksi sepatu terhadap 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan pakaian dan sepatu perusahaan ini kebanyakan mencakup tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang serupa digunakan sebagai logo formal Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya kelompok Adidas udah menjadi anggota dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, busana serta banyak variasi aksesories pelengkap olahraga yang bernilai seni terhadap setiap produknya. Saat ini, grup Adidas udah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari faktor produk di seluruh dunia. Strategi group Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara tetap menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.



Jual Adidas Sepatu Futsal Janurinhasal - Kuning/Oranye dan temukan produk Sepatu Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details