lazada.com

Nike Mercurial Fino Pelindung Kaki - Putih/Silver/Merah Muda

Nike Mercurial Fino Pelindung Kaki - Putih/Silver/Merah Muda



Nike Mercurial Fino Pelindung Kaki - Putih/Silver/Merah Muda
Harga : 95.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung di dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang membuka peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Deker atau alat yang digunakan untuk merawat tulang kering bagian kaki, merupakan tidak benar satu anggota terpenting yang mesti digunakan bagi para pemain bola. Dan Pelindung kaki keluaran merk ternama, Nike sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung tulang kering terhadap bagian kaki bagi para pemain sepak bola baik itu kiper maupun pemain biasa, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, membawa dampak pelindung kaki berikut dapat beri tambahan dampak yang positif bagi seluruh pemain bola. Pelindung kaki keluaran Nike, yaitu Nike Mercurial Fino Pelindung Kaki - Putih/Silver/Merah Muda sudah terbuat dari bahan Poliester bercampur dengan spandex terhadap bagian luarnya termasuk dilapisi dengan bahan yang bisa menyerap dari anggota dalam, yang terbuat dari Ethylene-vinyl acetate (EVA) Foam atau bahan lain semacam busa dengan kualitas yang tinggi juga terdapat nilon yang mampu sebabkan kaki merasa nyaman.



Pelindung Kaki Menyesuaikan Bentuk Kaki

Model pelindung kaki ini mempunyai desain dengan menyesuaikan bentuk kaki Anda. Bagian depannya bahan Poliester bercampur dengan spandex selanjutnya membuatnya mampu menutupi tulang kering, sehingga Anda tidak akan perlu merasakan kuatir ketika kaki Anda cidera tentang tanah atau cidera terkena tendangan dari pemain lain. Pelindung kaki dari merek Nike ini memelihara seluruh tulang kering pada kaki tanpa menghalangi gerakan pada disaat bermain sepak bola. Sehingga selain menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki, Anda pun bisa berluasa ketika memainkan bola. Desain yang berventilasi ini pun sengaja dirancang agar aliran udara pada kaki pun meningkat.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Nike Mercurial Fino Pelindung Kaki - Putih/Silver/Merah Muda merupakan pelindung kaki yang berfaedah sebagai aspek keamanan manfaat untuk menjauhkan cidera yang parah pada anggota kaki. Lambang Nike ini terhadap bagian depan pelindung kaki Anda, menyebabkan pelindung kaki ini semakin keluar elegan dengan perpaduan warna putih, silver dan merah muda dan pelindung kaki selanjutnya terhitung mampu meningkatkan fleksibilitas dikala bermain sepak bola. Pelindung kaki ini pun udah gunakan strap dari kain yang berguna agar kaki Anda terlindungi disaat bermain dan terhitung bermanfaat sebagai penahan agar tidak ringan terlepas. Ini adalah penjaga ideal untuk pemain profesional maupun pemain amatir yang menginginkan lebih banyak perlindungan.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori umumnya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung membuka perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan ringan diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang menandakan kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Mercurial Fino Pelindung Kaki - Putih/Silver/Merah Muda dan cari produk Pelindung Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details