lazada.com

Mitre Deker Viscous Lite - Pelindung Kaki - Kuning

Mitre Deker Viscous Lite - Pelindung Kaki - Kuning



Mitre Deker Viscous Lite - Pelindung Kaki - Kuning
Harga : 49.000


Deskripsi Produk





Deker merupakan keliru satu alat pelindung yang sanggup Anda memakai untuk berlatih dalam bermain sepak bola. Deker banyak dipakai oleh pemain sepak bola senior maupun junior. Karena olahraga futsal sering kali identik dengan kontak fisik dengan pemain  lain, seperti adanya benturan antara kaki dalam merebutkan sebuah bola. Oleh karena itu, merek tekemuka yaitu Mitre sudah menjawab seluruh yang dibutuhkan bagi para pemain bola.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Mitre Deker Viscous Lite merupakan pelindung kaki yang sangat penting, bahkan serupa penting nya dengan sarung tangan. Dengan terbuat dari bahan fiber yang membawa tingkat elastisitas yang tinggi, membuat para pemain merasa lebih aman dalam bermain bola disaat mengenakan deker.



Model Shin Decker Menyesuaikan Fungsi

Model shin decker ini membawa desain dengan ujung yang berukuran lebih besar dibandingkan dengan sisi anggota bawah, sehingga tipe decker yang seperti ini membawa akurasi daya tahan akan pelindung kaki yang sangat terjaga bagi para kiper dan pemain bola lainnya. Dibandingkan dengan tipe decker yang lain. Decker pada kebanyakan meresmikan berbagai macam model, tapi decker keluaran brand Mitre ini mencakup ke dalam type decker yang sekedar memelihara lutut anggota bawah. Dengan memakai proses kompresi revolusioner yang cerdas, membawa dampak produk ini mempunyai penjaga anatomis bentuk kaki kiri dan kanan.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Mitre Deker Viscous Lite - Pelindung Kaki merupakan pelindung kaki yang hadir dengan keamanan yang sangat maksimal. Anda tidak harus kuatir kaki Anda akan bersaing dengan kaki pemain lainnya ataupun dengan lawan, dimana kecendrungan mengalami benturan terhadap bagian tulang kering kaki yang akan sering dihadapi. Juga fitur EVA nya pun menawarkan kenyamanan dengan tingkat yang besar.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan konsisten ada selama sepakbola, rugby, cricket netball tetap dimainkan.



Mitre akan konsisten berusaha untuk jadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa brand Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Belanja Mitre Deker Viscous Lite - Pelindung Kaki - Kuning dan cari produk Pelindung Sepak Bola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details