lazada.com

Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah

Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah



Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah
Harga : 199.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat di dalam diri pribadi masing-masing, diantaranya hobi di bidang olahraga. Dalam dunia sepakbola, bola merupakan elemen yang resmikan peran penting, selain sepatu, pelindung tulang kering dan lain sebagainya. Dengan manfaatkan bola yang udah masuk dalam standar kualitas internasional yang sudah ditetapkan, maka kualitas permainan pun akan sangat berpengaruh. Dan bola keluaran merk ternama, Nike sudah menjawab semuanya.




Kualitas Bahan Terbaik

Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah sengaja dibuat dengan pakai bahan berkualitas yang terbaik dengan lewat dua macam proses. Proses pertama yaitu proses penjahitan, sehingga karakter akan bola berikut akan lembut dan empuk ketika Anda menendangnya atau menyundulnya. Sedangkan proses keduanya lewat metode tekan (press), yang mampu membentuk sifat bola jadi lebih berat dan keras. Karena bola yang lewat metode tekan, akan jauh lebih kuat sehingga bola Anda tidak akan cepat rusak. Bola sepak Nike ini udah sengaja dibuat dari bahan TPU atau thermo polyurethane agar bisa menjauh bola dari kerusakan akibat tindakan yang tidak disengaja oleh pemain dan memperkecil rebound sampai tingkat 40 persen. Dengan adanya Poliester maka membuat bola ini makin lama berupa elastis sehingga gampang untuk dibengkokkan layaknya karet, tahan terhadap segala tipe cuaca dan juga tahan retak. Selain itu bahan Polyurethane mengakibatkan bola keras, membawa tingkat kekenyalan yang sangat baik dan kemampuan isolasi yang baik.




Ukuran yang Sempurna untuk Bola

Ukuran bola Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah berlambang Premier League ini sudah memenuhi standar dari ukuran yang udah dikeluarkan oleh FIFA, selaku otoritas tertinggi di dunia yang menaungi sepak bola. Bola selanjutnya sudah mempunyai standar teknis yang dipersyaratkan, yaitu bersifat bulat prima atau tidak ada sisi yang mengalami cacat produk. Selain itu, ukuran diameter akan bola Nike adalah antara 68 cm sampai 70 cm. Dengan berat bola saat dipakai, tidak cukup lebih antara 410 gram sampai dengan 450 gram. Jadi Anda kini sudah tidak wajib merasa cemas akan ukuran dari bola tersebut, karena selain ukuran nya sudah di mengatur dengan standart yang telah ditetapkan, bola ini pun di desain dengan mengfungsikan 32 panel.




Tekanan dan Pantulan

Tekanan dan pantulan akan Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah ini juga udah memenuhi persyaratan bola futsal yang sangatlah tidak boleh diabaikan bagi para pemain sepakbola. Bola futsal ini membuka tekanan berkisar antara 0.4 atmosfir sampai dengan 0.6 atmosfir. Sedangkan pantulan yang dimiliki bola ini, berkisar antara 55 cm sampai 65 cm, pada pantulan pertama dari ketinggian 2,5 meter. Permukaannya bola ini pun dilapisi dengan pola eksklusif 1.5 mm TPU.




Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga membuka perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.




Belanja Nike Soccer Ball Pitch PL - Biru/Merah dan cari produk Bola Sepak unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details